Take me home, baby!

Kalau diartikan ke Bahasa Indonesia, bisa jadi seperti ini : “Bawa aku pulang, sayang!”
Tapi entah kenapa, lebih enak menjudulkan seperti di atas 😉

Sepertinya ini hanya keinginan (baca:kerinduan) gw untuk jalan berdua dengan suami gw.

Sebenarnya komunikasi kami berdua (gw dan suami) bisa dibilang cukup lancar, via telpon setiap hari secara rutin dan sms (baca:pesan singkat). Teman-teman kantor gw sempat bilang gw keterlaluan, karena selalu saja setiap saat berkomunikasi dengan suami padahal dekat. Belum lagi seperti sekarang, karena tuntutan tugas suami gw agak jauh dari Bandung (di Cikarang). Aduuuh, gw orangnya paling ga bisa ngga ngobrol!

Tapi memang gw merindukan kencan keluar berdua saja. Setelah ada anak-anak di rumah (sebelumnya mereka sempat nomaden ke rumah kakek dan nenek selama 2 tahun) kesibukan kami berdua meningkat drastis. Anak-anak gw tidak terlalu senang ditinggalkan di rumah dengan pengasuhnya. Bukannya gw senang meninggalkan anak-anak berdua di rumah, hanya saja gw memang ingin keluar entah makan malam, belanja, atau apa saja lah nama kegiatannya berdua dengan suami.

Seperti sekarang, gw sudah cukup senang karena suami gw pulang dari Cikarang dan kebetulan berada dekat dari kantor dan kita mau pulang bareng. Ini kesempatan yang jarang sekali ada, terutama sejak suami gw pulang seminggu sekali dari tugas. 
Hmm… kapan ya, bisa bulan madu berdua saja bersama suami? ;;)

me and my hub

me and my hub

Take me home, baby!
Advertisements

~ by vla on July 25, 2008.

3 Responses to “Take me home, baby!”

  1. mesra banget…suit suit..prikitiwwwww

  2. serasi banget eui..! eh..ada gitar tuwh…tinggal di digitarin aja tu biar rockmantic!..hehe..

  3. @ deasy
    tentunya… 😉 kapan lagi dumz…? secara dulu kaga perna ada hanimun-an.. ha ha ha ha…

    @ xparacetamol
    Ni die orangnye… ilang2 aja lu! tiba2 muncul trus ngasi comment… :))
    memang sih… rockmantic :-” tapi sepertinya lebih rockmantic kita… :))
    dudulz lu racun… kmane aje!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: