Kupu-kupu

Awan mendung menaungi kepalaku saat ini,
dan disini kudengarkan kau mencari dan mencaci…
Aku tahu, tidak semua kupu-kupu terbang dan menari seindah dirinya.

Tapi kami tetap kupu-kupu…
Ya! Aku dan dia!
Hanya saja bedanya dia kupu-kupu di siangmu,
dan aku kupu-kupu di malammu.

Untuknya, kau nyanyikan lagu manis itu…

Kupu-kupu yang lucu… kemana engkau terbang
hilir mudik mencari bunga-bunga yang kembang
berayun ayun pada tangkai yang lemah
tidakkah sayapmu merasa lelah… *)

Dan lagu ini yang kau nyanyikan saat ku bersamamu…

Kupu-kupu liarku… terbanglah kepadaku…
Hinggaplah di hatiku… hisap sari cintaku…
Biar indah tubuhmu, dijamah orang-orang…
Tapi cinta tulusmu harus jadi milikku… **)

Mendung hari ini teduhkan letih sayapku,
Sambil nantikanmu cumbu dirinya,
aku mendekap rembulan…

 
Note:
*) potongan lirik Kupu-Kupu Yang Lucu cipt. Ibu Soed
**) potongan lirik Kupu-Kupu Liarku cipt. Slank
 
Advertisements

~ by vla on August 1, 2008.

5 Responses to “Kupu-kupu”

  1. tetaplah terbang sebagai kupu-kupu malam
    karna kupu-kupu pilihanmu
    tetaplah sebagai kupu-kupu
    karna malam tak indah tanpa kupu-kupu
    terbanglah kupu-kupu
    karna sapi tak indah dalam kegelapan malam
    berbahagialah menjadi kupu-kupu
    karna itu pilihanmu….

  2. @ richard
    jiakakakakakaa… :)) kok sapi sih?!
    *ngakak*

  3. masak binatang berkaki emprat:)
    kepanjangan doh vla:)

  4. sisi lain..bener manusia lebih suka yang indah2nya aja..hehe..coba waktu kupu2 masi kepompong apalagi ulet?..btw..vla..lu dah teken kontrak jadi edorsmen nya slank???..traktir gw eui!

  5. @ xparacetamol
    hahahaha… teken kontrak? waduh… parah ini…mana ada, dulz! ntar kalo gw terkenal gmana? *lha? apa hubungannya?*
    wew… dasar racun… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: