Dokumen sialan!

BUSEEEDD!!!!

Udah sekitar seminggu kurang sejak gw ngantor lagi, gw jungkir balik nyari bundelan dokumen keuangan dari manager gw yang isinya adalah kwitansi realisasi operasional kantor. Sumpah mampus, gw orang yang sangat amat ingat dimana menyimpan dokumen. Dan gw kemarin sampe mau nangis karena dokumen itu ga ketemu-ketemu. Bukan knapa-knapa… tapi dokumen itu nilainya adalah sekitar Rp. 3 juta-an. Kalo ga ketemu, gw harus menggantikannya…!!! Gila apa?! Daped duid darimana gw buat ngegantiin itu?! Gaji gw aja ga nyampe segitu… 😦

Akhirnya hari ini, pagi ini manager gw sambil nyengir dia ngomong gini… “Sori, ini dokumennya. Kemarin kan emang sudah sempat dikasiin ke kamu, tapi aku lupa kalo aku ambil lagi. Ini ya… Maaf saya ngga ngecek lagi.” Dan disodorkannyalah dokumen yang sudah membuat gw pasrah untuk dipecat karena kelalaian gw (yang bukan kelalaian gw juga pada akhirnya!)

Wah… lain kali gw minta tanda terima buat dokumen-dokumen sejenis ah… Takut juga gw jadinya.

Advertisements

~ by vla on October 13, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: