terlalu…

sudah mulai sore…

masih kepikiran kemarin malam vanja nangis sebelum tidur…
“dd mah bukan orang kaya, dd ngga punya sepeda kaya orang lain”
hmmmpppfffffhhh…..
 

 

kapaaan ya gw bisa seenaknya mengeluarkan duit untuk anak-anak… ?

 

*maaf ya, nak… mama emang keterlaluan!*

Advertisements

~ by vla on December 12, 2008.

3 Responses to “terlalu…”

  1. Hmmm….

  2. masalahnya bukan bebas ato tidak mengeluarkan uang untuk anak, vla. tapi coba siasati dengan syarat untuk kita punya waktu menabung untuk memenuhi keinginan mereka. misalnya, kalo dd nilai raportnya bagus semua, nanti mama beliin sepeda … bukan mengajarkan mereka menjadi matre pada akhirnya, tidak. tapi biar mereka juga lebih menghargai sesuatu, supaya mereka juga mengerti bahwa untuk mendapatkan sesuatu itu harus ada perjuangannya. jadi, ketika mereka memasuki dunia kerja nantinya mereka engga kaget lagi.

    ponakan2ku aku perlakukan seperti itu. so far, engga ada masalah.

    • bener sih, ceu… tapi ya itu kelemahanku… ntar aku coba deh… disiasatin dengan menabung.. karena selama ini ‘menabung’ itu baru cita2.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: